Reuni Akbar II PPMMM dan PR. IPM

Kamis, 09 November 2017
reuni-akbar-ii-ppmmm-dan-pr-ipm

Ahad, 27/08/2017 Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta mengadakan Reuni Akbar II PPMMM dan PR. IPM dengan tema “ Menyongsong Seabad Mu’allimaat Muhammadiyah Sebagai Kader Calon Ulama, Pendidik dan Pemimpin Putri Islam”. Jumlah peserta yang hadir pada acara ini berjumlah ± 100 orang terdiri dari para alumni pengurus PPMMM dan IPM dari angkatan 83 sampai angkatan 91.

 

 

Tujuan dilaksanakannya acara ini selain untuk mempererat silaturrahim juga menjadi wadah untuk berdiskusi dan bertukar pikiran untuk Muallimaat kedepannya, serta untuk menyambut 1 dekade PR. IPM Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Andi Azkiyatul Fauziyah selaku Ketua Panitia Reuni Akbar II mengatakan bahwa undangan reuni disebarkan melalui grup-grup alumni serta melalui media sosial dan hasilnya banyak sekali yang merespon dengan sangat antusias.

 

 

Kita mengundang Ustadzah Dra. Fauziyah Tri Astuti, M.A. yang pernah menjadi pengurus PPMMM untuk menjadi keynote speaker” lanjut Andi Azkiyatul yang juga merupakan kader yang berasal dari Sulawesi Tenggara. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini para alumni PPMMM dan IPM selalu update tentang madrasah dan siap selalu mendukung kemajuan Madrasah yang akan berusia 1 abad.